Sabtu, 24 Juli 2010

Pasang Iklan Gratis Model PPC Online

SISTEM KERJA
LAYANAN IKLAN PPC GRATISAN




Rekan Bisnis, untuk membantu anda menyebarkan iklan promosi Anda, kami telah merancang sebuah konsep baru dalam beriklan yaitu sebuah Layanan Iklan Berbasis PPC GRATIS.

Software Iklan Baris MassalSistem ini memungkinkan iklan anda akan menyebar luas di berbagai website/blog seperti virus dan berpotensi dibaca oleh ribuan pengunjung setiap harinya.

Sistem Web IklanText.com
Sistem web kami menggunakan sistem jaringan 5 level matahari, sehingga jumlah kaki Anda tidak terbatas. Selain itu sistem web kami dilengkapi dengan sistem random sponsor, jadi setiap member baru yang masuk tanpa sponsor, maka secara otomatis akan diberikan sponsor secara acak.

Sedangkan untuk sistem penyebarannya kami menggunakan sistem seperti adsense atau yang lebih akrab disebut PPC. Sehingga iklan Anda akan ditampilkan oleh web/blog jaringan member kami. Untuk script iklannya kami menggunakan frame yang bisa Anda edit tampilannya sesuai dengan keinginan atau tema web/blog Anda.

Kami juga memberikan komisi kepada Anda sebesar Rp 100,- untuk setiap member yang berhasil Anda ajak untuk bergabung dan menjadi member aktif di IklanText.com. Selain itu juga Anda masih bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 50,- untuk setiap member yang diajak bergabung oleh downline-downline Anda sampai dengan kedalaman 5 Level.

Memang jumlahnya tidak terlalu besar hanya Rp 100,- dan Rp 50,- saja, tapi percaya atau tidak, Anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dari komisi yang hanya segitu. Coba deh lihat ilustrasi untuk 20 member berikut ini.

Sponsor LevelJumlah DownlineKomisi/RekrutTotal
Level 120Rp 100,-Rp 2.000,-
Level 2400Rp 50,-Rp 20.000,-
Level 38.000Rp 50,-Rp 400.000,-
Level 4160.000Rp 50,-Rp 8.000.000,-
Level 53.200.000Rp 50,-Rp 160.000.000,-



TOTAL KOMISI YANG ANDA PEROLEH adalah Rp 168.422.000,-
Lumayan kan, sekalian promosi GRATIS dapet juga komisi tambahan.


Cara Bergabung Dengan IklanText.com
  • Sebelum Anda bergabung Anda harus membaca dan menyetujui terlebih dahulu persyaratan yang ada di IklanText.com. Anda bisa membaca persyaratannya 
  • Silakan daftarkan diri Anda di halaman PENDAFTARAN.
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran ke alamat email yang Anda daftarkan, di dalam email itu akan ada link konfirmasi yang harus Anda klik untuk mengaktifkan keanggotaan Anda.
  • Berikutnya Anda tinggal login ke member area menggunakan email dan password yang sudah Anda daftarkan sebelumnya dan silakan update iklan yang hendak Anda pasang.
Mencoba Pasang Iklan Gratis Model PPC Online klik Banner Berikut:

Pasang Iklan Di Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar