Selasa, 28 Desember 2010

Enam Panduan Bisnis Pemula

Akhirnya terungkap!

Enam Panduan Bisnis Pemula Paling Di Cari Di Internet yang Telah Mengantar Saya Menghasilkan 1 - 5 Juta Lebih Per Bulan Lewat Bisnis di Internet, Tidak Banyak Memang, Tapi Lumayan Untuk Bayar Kontrakan, Kredit Motor, Dan sebagainya..!

Hanya Bekerja Di Depan Komputer Selama Beberapa Jam saja, Dengan Modal Kecil, Tanpa Keluar Rumah, Tidak Kena Macet, Tidak Di Omelin Bos, Menikmati Hidup Yang Lebih Membahagiakan Bersama Keluarga Tercinta

Tunggu dulu . . Mungkin sebagian besar dari anda akan menganggap saya Pembual, Penipu, atau panggilan sejenisnya.


Saya pastikan ke anda, semua data di web ini adalah benar! Saya bukan Penipu! Anda bisa temui saya dan tanyakan secara langsung kebenaran informasi ini... Mengapa anda tidak mencoba berpikir..."Barangkali inilah informasi yang saya cari selama ini, tidak ada salahnya saya melihat peluang ini"

Sekarang bacalah semua ini dengan pikiran terbuka dan jangan tergesa-gesa...Informasi penting ini bisa merubah hidup anda sekali untuk selamanya... sebuah dunia dimana anda tidak akan pernah kekurangan uang tetapi dunia dimana uang tidak akan menjadi masalah lagi bagi anda.

Banyak sekali internet marketer yang mengaku telah berhasil mencetak uang di internet, tapi coba anda tanyakan hal ini :
1. Mana Bisnisnya ?
2. Mana Buktinya ??
3. Bagaimana Caranya Menghasilkan Uang Lewat Internet ?
4. Kalau sudah kaya, Kenapa Masih Jualan ?

Bisnis Apa Yang Saya Lakukan Untuk Mendapatkan
1-5 Juta Lebih Per Bulan ?
Untuk mendapatkan semua itu, saya menjalankan beberapa macam bisnis internet antara lain bisnis affiliasi Pay Per Sale dan Pay Per Lead, bisnis menjual jasa serta menjual produk informasi. Berikut beberapa di antaranya :

9. www.paketbisnispemula.com


Saya Sudah Membuktikannya

cara cari duit di internet

Ini bukan iming-iming . . . Ini nyata,

saya sudah buktikan dan anda juga bisa melakukannya!

Mempersembahkan

 


Produk Paket Bisnis Pemula

6 Panduan Praktis (Berbahasa Indonesia )

Tentang Cara Cari Duit Di Internet Yang Akan MEMUDAHKAN dan MEMPERCEPAT Proses Belajar Anda Untuk Mencari Duit Di Internet


Dalam Paket " Bisnis Pemula " ini tersimpan semua bahan rahasia saya dalam membuat semua bisnis online saya lainnya, baik itu bahan untuk belajar maupun bahan untuk produk berbisnis.
Inilah Kategori produk yang akan menjadi bahan Anda dalam membangun berbagai jenis bisnis di internet. Paket " Bisnis Pemula "  ini terdiri atas koleksi link download berbagai software, ebook, script, dan template
Paket " Bisnis Pemula "  ini terdiri dari 6 Panduan , masing-masing Kategori mempunyai ciri khas tersendiri.
Paket Bisnis Pemula ini bukanlah informasi sembarangan!. Anda akan dapatkan berbagai cara Lurus dalam mendapatkan Duit secara Halal dari internet. Tanpa menipu.. dan tanpa ditipu!. Semua Panduan dibahas secara detail dan setahap demi setahap yang terbagi dalam 6 produk digital.
Di dalam setiap Panduan tersebut ada yang membahas satu Strategi Bisnis secara Khusus, namun ada juga yang memiliki lebih dari satu Teknik bisnis yang juga disampaikan secara step-by-step cara menjalankannya. Sehingga isinya memang bukan Teori, tetapi panduan yang akan mengajak anda untuk Langsung Praktek dalam mempelajarinya! 

Panduan 1
Sebelas Resep Rahasia Menghindari
Kegagalan Dalam Bisnis Online
Cara Cari Duit Di Internet

Bagi kebanyakan pebisnis online, ada satu kata yang sangat mereka takuti, ada satu kata yang sangat mereka benci dan tidak ingin mereka dengar. Kata itu adalah kegagalan.

 

Ya, kegagalan tentunya sangat ditakuti mereka, termasuk saya pun begitu. Dan bahkan bukan hanya pebisnis online saja, tetapi juga para pebisnis offline. Manusiawi sekali

 

Jadi bagaimana tips dan trik untuk menghindari kegagalan dalam berbisnis online? Simak tipsnya dalam ebook " Sebelas Resep Rahasia Menghindari Kegagalan Dalam Bisnis Online"

 


 

Panduan 2

Rahasia Mengumpulkan
Duit GRATIS Dari Internet

Cara Cari Duit Di InternetTahukan anda, internet adalah gudang duit ? ya betul...di luar sana banyak website-website yang bersedia memberi anda duit secara gratis.... Ya...GRATIS...anda tidak perlu mengeluarkan duit, selain untuk membayar biaya koneksi internet anda.
eBook ini sangat cocok bagi para pemula yang baru terjun dalam bisnis internet, karena tidak memerlukan modal awal alias gratis dan mudah di jalankan. eBook ini terdiri dari aneka panduan cara cari duit gratis di internet, antara lain :
  • Cari Duit Di Internet Dengan Klik Iklan Di Web Orang Lain
  • Cari Duit Di Internet Dengan Meng-Upload File, Foto, Film, Dll  
  • Cari Duit Di Internet Dengan Berteman dan Berkenalan
  • Cari Duit Di Internet Dengan Main Game
  • Cari Duit Di Internet Dengan Hobi / Hasil Foto Anda
  • Cari Duit Di Internet Dengan Dengan Memasang Iklan Di Web/Blog Anda
  • Cari Duit Di Internet dengan Mengajak Orang Lain Mendaftar Secara Gratis
  • Cari Duit Di Internet dengan Share Gambar di Internet
  • Cari Duit Di Internet dengan Hanya dengan me-redirect URL
  • Pay per review 
  • Pay per play
  • Pay per impression
  • Singkat Url Anda Dapat Duit
  • Cuma Online Dapat Dolar 
  • Di Bayar Untuk Install Sofware
  • Di bayar Untuk Browsing


Panduan 3
Rahasia Membuat Produk Informasi
Yang Pasti Laku Di Jual Di Internet

 

Cara Cari Duit Di Internet

Cara tebaik untuk menghasilkan Duit dari bisnis internet adalah dengan menjual produk sendiri. Jika anda termasuk orang yang kreatif dan mampu membuat produk sendiri, maka ini adalah pilihan yang cukup baik.

 

Ada banyak produk yang bisa dijual di internet. Bahkan semua produk bisa dijual.

 

Namun kebanyakan berupa produk informasi / ebook karena memang murah dan tanpa ongkos kirim. Bagi anda yang sering browsing di internet, tentu tidak asing lagi dengan situs-situs yang menjual produk informasi / ebook dan sudah terbukti sukses menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya.

 

Jangan Ketinggalan.....Ledakan ebook telah merambah seluruh dunia Kini saatnya anda ikut serta. Nah...dalam ebook yang satu ini akan di bahas lengkap mengenai bagaimana MEMBUAT PRODUK INFORMASI YANG PASTI LAKU DI JUAL DI INTERNET. Secara singkat ebook sebanyak  70 halaman ini berisi :

 

Langkah 1. Bagaimana Mencari Ide Produk Yang Pasti Laku Di Jual
· Menentukan Target
· Menentukan Target Market Yang Ideal
· Cara Menentukan Market Yang Ideal
· Beberapa Metode Favorit Saya
· Formula Rahasia Meningkatkan Nilai Produk Anda

Langkah 2. Bagaimana Menulis Satu Produk Untuk Di Jual
· Tulis Sendiri
· Menggunakan Otak Orang Lain
· Membuat Kumpulan Artikel
· Beberapa Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Menulis

Langkah 3. Bagaimana Membuat File Ebook Pdf
· Instalasi Software
· Membuat eBook Dengan PDF QUICK CONVERTER PRO

Langkah 4. Bagaimana Membuat Cover Ebook Tiga Dimensi
· Membuat Cover eBook Dengan Sofware “ TrueBoxShot”



Panduan 4
Rahasia Download Gratis Aneka Produk Dengan Hak Jual Ulang

Cara Cari Duit Di Internet

Pilihan kedua adalah menjual produk dengan hak jual ulang.  Anda tidak perlu lagi capek-capek membuat produk, membuat cover, serta merancang website, semuanya sudah siap.

 

Saya akan menunjukkan kepada anda dimana dan bagaimana anda bisa memiliki produk yang berlisensi hak jual ulang  dengan gratis dan bisa anda download setelah anda mendaftar (Sign-UP) Di situs-Situs tersebut.

 
Totalitas info produk ada didownload area sini. Anda perhatikan saja. Bayak banget produk yang bisa si download. Dan yang paling penting, SEMUA BERLISENSI MASTER RESELL RIGHT.

Karena Setiap produk Full Master Resale Rights yang termasuk di dalam Kategori ini boleh dijual kembali, baik berupa keseluruhan atau dijual terpisah Artinya Anda Boleh Menjual Kembali produk ini dengan harga sesuka anda



Bayangkan dengan 1 penjualan saja maka modal anda sudah kembali 100%.
Penjualan selanjutnya akan menjadi keuntungan anda. Bila dalam sehari anda menjual 1 Kategori saja seharga Rp.100.000,- maka dalam sebulan anda memperoleh Penghasilan Rp. 3 juta.

Bagaimana bila anda menjual sampai 10 Kategori sehari?
berarti anda memperoleh Penjualan Rp.1 juta sehari atau Rp.30 juta sebulan hanya dengan mempromosikan Kategori ini saja. Di mana lagi anda memperoleh peluang seperti ini?


Panduan 5
Bagaimana Membuat Web Reseller Sendiri Tanpa Anda Harus Menguasai Bahasa Pemrograman Dalam Waktu Kurang Dari
24 Jam Saja
 

Cara Cari Duit Di InternetProduk sudah siap. Apa selanjutnya ? tentu saja membuat website untuk menjual produk anda. Anda tidak perlu pengetahuan khusus apalagi waktu berbulan-bulan untuk bisa belajar mendesain website online untuk menjual produk di internet. Selain bisa mengeluarkan biaya mahal, waktu Anda habis terbuang bukan?

Bukan itu saja, Dengan Produk kami ini, Anda akan bisa memiliki bisnis online yang bisa menjual PRODUK-PRODUK dan JASA apa saja dan juga terlebih PRODUK INFORMASI atau DIGITAL seperti misalnya: E-BOOK ( Elektronik Book), Software, Script, Games, Alat-alat Musik, Produk Komputer, Tanaman Bunga, Kebutuhan Rumah, Buku/KOmik/Novel, Tas, Pakaian, Produk Kesehatan, dsb



Panduan 6
Rahasia Promosi Otomatis
24 Jam Non Stop Tanpa Script Tanpa Software

Cara Cari Duit Di InternetWebsite bisnis online anda sudah jadi ? lalu kini apa yang harus anda lakukan ? Langkah selanjutnya adalah promosi, ya…anda harus melakukan promosi, karena sebagus apapun produk anda, tanpa promosi semuanya akan sia-sia.
Ada banyak cara beriklan di Internet, tapi hampir semua cara beriklan tersebut menuntut ketekunan kita untuk melakukan aktifitas promosi walaupun kita menggunakan software yang memudahkan kegiatan tersebut, bisa 3 kali sehari, 1 kali sehari dst. Artinya keterlibatan kita dalam melakukan aktifitas promosi ini secara teknis masih sangat dominan.
Saya yakin rata-rata Cara berpromosi yang ada sekarang semuanya bagus dan bisa menghasilkan manfaat yang maksimal, hanya saja kita sebagai manusia cenderung bosan melakukan rutinitas yang sama terus menerus karena sangat menguras tenaga dan waktu.
Sebenarnya ada beberapa cara berpromosi di Internet yang akan sangat memudahkan dan meringankan aktifitas promosi kita. Keterlibatan kita dalam berpromosi dengan cara-cara ini sangatlah kecil. Kita hanya perlu men-setting iklan kita di depan dan seterusnya iklan kita akan tersebar secara otomatis tanpa campur tangan kita lagi. Semuanya di uraikan lengkap dalam eBook ini, antara lain :
- Bagaimana Beriklan Di Ribuan Website Dan Blog Secara Otomatis
- Bagaimana Beriklan Otomatis Ke Ratusan Iklan Baris
- Trik Kirim Email Ke Ribuan Milis Secara Otomatis Non-Stop 

Apa Manfaat Paket Bisnis Pemula Untuk Anda ?
 
Dengan memiliki Paket Bisnis Pemula  ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak Duit dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan panduan Cara Cari Duit Di Internet  di dalamnya... bebas hambatan!"

Anda akan mengetahui 11 resep anti gagal bisnis internet
Anda akan mengetahui Cara Mendapatkan Duit Gratis Dari Internet
Anda Akan Bisa Membuat Produk Informasi Milik Anda Sendiri
Anda Akan Bisa Membuat Sendiri Web Reseller
Anda Akan Mengetahui Cara Promosi Otomatis 24 Jam NonStop
Anda Bisa Langsung Mulai Berbisnis Produk Jual Ulang Dengan Keuntungan 100 % Masuk Kantong Anda
Dengan Bisa membuat web reseller, Anda bisa membuka jasa web desain
Dengan bisa menulis ebook, anda bisa membuat dan menjual ebook milik anda sendiri
Untuk Siapa Paket Bisnis Pemula Ini ?
Ok, jika Anda masih ragu dengan keterbukaan hati saya, saya pertegas lagi... Paket Bisnis Pemula ini...diperuntukkan bagi Anda yang saat ini berprofesi sebagai....
Pemula dalam bisnis internet, dan ingin segera mendapatkan Duit dari iternet.
Karyawan / pegawai perusahaan yang ingin menambah penghasilan dengan kerja yang tidak menyita waktu.
Pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia internet.
Mahasiswa yang ingin menambah Duit saku atau yang tidak ingin memberatkan orang tua
Ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga.
Lulusan sekolah atau perguruan tinggi yang sedang mencari kerja.
Orang yang secara kebetulan banyak menggunakan internet dalam kerja atau aktivitas hidupnya.
Pengangguran yang sedang bingung mencari kerja.
Atau siapapun Anda, dari latar belakang apapun dan dengan kemampuan internet seperti apapun Anda.


"OK saya percaya...
Berapa nilai investasi yang saya butuhkan
untuk mendapatkan  "Paket Bisnis Pemula  ?"
 
Dengan memiliki Paket Bisnis Pemula ini, Anda tidak perlu mengalami trial n error, mengalami kehilangan banyak Duit dan waktu seperti yang telah saya alami sebelummya. Cukup pelajari dan terapkan cara-cara yang saya jelaskan di dalamnya untuk segera menghasilkan Duit.
 
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk Paket Bisnis Pemula mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu...
 
Hanya Dengan Rp. 350.000,-
Tapi Tunggu Dulu !!
Untuk Anda Yang Langsung Memesan dan Membayar
HARI INI JUGA Maka Anda Cukup Membayar
Rp.  50.000,- Saja

 

1 komentar:

  1. bisnis yg ok buat semua orang...wujudkan mimpi kita seperti pendahulu2 kita yg sdh terwujud mimpinya....go diamond

    BalasHapus