Senin, 13 Desember 2010

Bisnis Pulsa Menjadi Agen Pulsa Gratis, Untung Besar

Dapatkan Penghasilan Ratusan Juta Rupiah Dengan  
Cara Paling Sederhana dan Paling Praktis..!!
Total Penghasilan Rp.786.438.000,00 Hanya Dengan 
modal Uang Receh Anda Rp.45.000 Saja

Tanpa Susah Payah Harus Selalu Merekrut Calon Member


Bagaimana bisa menghasilkan ratusan juta rupiah dengan modal kecil..?! Bersama kami Pulsa Murah anda kami bimbing dengan cara paling praktis dan paling sederhana untuk mewujudkan itu, dijamin..!! Nggak usah sampai penghasilan "M" seperti yang ditawarkan oleh website-website lain tetapi belum tentu ada kenyataannya atau tidak ada wujudnya bahkan anda tidak bisa mengikuti sistem yang diterapkannya sehingga tidak akan menimkati hasilnya sepeserpun. Bersama kami cukup anda mendapatkan penghasilan yang realistis dengan perhitungan sistem yang nyata dan bisa dihitung dengan sistem matematika maupun dengan logika. Total penghasilan Rp.786.438.000,00 hanya dengan modal uang receh Rp.45.000,00 dengan sistem yang sudah kami rancang dan benar-benar bisa dibuktikan.

Cukup sudah petualangan anda di bisnis online yang mungkin anda belum pernah menikmati hasil. Bersama kami Pulsa Murah adalah yang paling tepat untuk mewujudkan impian anda. Tidak membutuhkan modal besar, bahkan modal sangat kecil yang mungkin kurang berarti. Tanpa harus memiliki keahlian dalam bisnis online maupun keahlian mengoperasikan komputer. Disini... hanya dengan bergabung bersama Pulsa Murah kami berikan panduan dan bimbingan lengkap untuk meraih total penghasilan tersebut. Semua sudah kami sediakan di member area...hanya dengan bergabung .. ikuti caranya dan Raih penghasilannya mengalir di rekening anda.

Bergabung bersama kami, Murah, Aman, Penghasilan Melimpah 
dan bandingkan dengan harga pulsa ditempat lain lalu kembali lagi kemari
 
Hanya cukup dua langkah sederhana, dan hanya bermodal uang receh, mengenalkan minimal 2 rekan saja dan selanjutnya duplikasikan ke member dijaringan bawah anda dan biarkan sistem mesin uang bekerja untuk Anda. Semua sarana dan prasarana untuk menjalankan bisnis ini sudah kami sediakan di member area, tinggal ikuti dan terapkan tanpa merlukan kahlian khusus. Total penghasilan Rp.786.438.000,00 mengalir ke rekening anda. LUAR BIASA..! Semua berjalan seraba otomatis, Anda mendapatkan website replika atas nama Anda yang selalu bekerja 24 jam nonstop tiap hari tanpa mengenal kata lelah. Website ini selalu kami iklankan ke ratusan website dan search engine. Dan dengan sistem randomizer sangat memungkinkan website anda dikunjungi oleh pengunjung yang datang tanpa spsosor, spillOver siapapun berhak atas limpahan downline otomatis jika level diatasnya sudah penuh. Pengunjung yang bergabung di jaringan anda akan otomatis mengikuti panduan yang ada di member area masing-masing untuk meraih penghailan yang luar biasa ini. Otomatis... sistem akan selalu bekerja untuk semua member. Cukup Hanya dengan modal 3x uang makan anda... Bergabung... ikuti panduannya... Dan biarkan Sistem berkerja otomatis mengalirkan uang ke rekening Anda.

Selain itu jika bergabung akan mendapatkan produk BONUS Berupa :
Bonus Utama



Bonus-bonus Pendukung Bisnis Online
Super bonus 1
Script 100+ Website Tempalete
Dengan script 100+ website template ini sangat mempermudah membangun sebuah website tanpa harus banyak berpikir. Tinggal copy - paste di frontpage atau dreamweaver pada computer anda. Berbagai template website cantik sudah tersedia siap pakai, semudah anda menulis di msword. Siapa pun bisa menggunakan, mudah dan praktis.
Super bonus 2
Script Email Marketing
Rahasia meraup ratusan juta rupiah dengan email marketing, satu cara ampuh yang tidak dimiliki oleh semua pebisnis online. Dijamin ribuan email valid berdatangan automatis masuk pada database anda tanpa spam 100% valid. Tutorial dilengkapi dengan script siap digunakan, valid tanpa error.
Super bonus 3
Script php mailling
Script mailling dengan program php, pengiriman email tidak harus login di account email. Email address dan nama pengirim bisa diganti semau user. Pengiriman text atau HTML. Sangat praktis dan cocok mendukung kerja cepat menjalankan bisnis online. Kerja cepat dan praktis uangpun cepat terkumpul. Pebisnis online harus miliki script ini.
Super bonus 4
597 Sales Letter siap pakai
Tersedia 597 Sales letter siap pakai, Memperkaya presentasi atau surat penawaran untuk berbagai macam produk bisnis anda. Untuk bisnis apapun semua siap tersedia. Dilengkapi dengan menu pencarian materi proses cepat. Mudah dan praktis digunakan, membantu anda maraih ratusan juta rupiah dalam pemasaran bisnis anda dengan sales letter Jitu.
Super bonus 5
Autoresponder unlimited
Sript aotoresponder unlimited automatis, Dengan script ini anda tidak perlu lagi menyewa autoresponder berbayar. Cukup tempatkan script ini pada website dan jalankan sesuai panduan. Script ini dilengkapi dengan titorial lengkap siap pakai. Siap mengirim email follow up automatis sesuai jadwal yang kita atur. Dengan menjalankan script ini website mesin uang anda akan selalu bekerja sekalipun anda sedang tidur.
Super bonus 6
Kumpulan 99 Ide Usaha Untuk Bisnis Internet
Ebook berisi 99 kumuplan ide usaha untuk bisnis intenret. Dengan panduan ebook ini anda akan dipermudah untuk menemukan ide usaha, baik yang langsung instant bernilai jual, untuk digabungkan dengan ide lain atau ide usaha yang bisa anda kembangkan menjadi ratusan ide usaha lain seauai dengan kreatifitas masing-masing. Ebook yang sangat bernilai harganya membantu anda jadi Boss bisnis online.
Super bonus 7
Auto Hits Machine
Software yang sangat ampuh untuk menempatkan iklan atau website di search engine untuk mendapat hit atau kunjungan luar biasa. Dijamin ribuan pengunjung mengunjugi website atau iklan anda setiap jam dengan mengunakan software ini. Menarik ribuan pengunjug dalam waktu singkat yang otomatis menarik ribuan pembeli produk yang kita pasarkan.
Super bonus 8
Rahasia Meraup Uang dari internet tanpa modal
Ebook berisi panduan bagaimana mendapatkan penghasilan dollar tanpa modal sepeserpun. Formula ampuh bisinis tanpa modal dan menghasilkan uang. Cocok bagi pemula untuk mengawali sebuah bisnis online untuk mengumpulkan modal untuk menuju bisnis yang lebih bagus.
Super bonus 9
Search Engine Optimizer
Ebook berisi panduan bagaimana website anda akan selalu memperoleh rangking teratas pada banyak search engine di internet, Dengan trik ini website anda akan mendapat maksimal kunjungan dan tentunya income maksimal juga.
Super bonus 10
Software Pembuat Banner
Membuat banner dengan menggunakan software biasa akan sangat menyulitkan. Caranya cukup rumit dan hasilnya belum tentu baik. Nah, software ini akan membantu anda membuat banner secara cepat dan hebatnya lagi, hasil tampilan banner anda akan terlihat eksklusif dan menarik. Silakan dicoba dan buktikan sendiri.
Super bonus 11
Software Pembuat ebook pdf
Pdf adalah format dokumen yang paling populer digunakan di duniabisnis informasi di intenet. Selain lebih praktis dan cepat didistribusikan, pdf merupakan bentuk dokumen yang paling banyak digunakan. Software ini adalah alat yang akan mengubah dokumen anda menjadi ebook pdf. Software ini sangar anda butuhkan.
Super bonus 12
Software Pembuat cover ebook
Software ini akan membantu anda membuat tampilan visual cover ebook dengan hasil yang eksklusif sehingga bisa meningkatkan nilai produk anda. Anda sebagi pebisnis online harus memiliki software ini.
Bonus Software
Bonus 13 Software pengirim iklan massal
Software ini sangat meringankan kerja anda dalam berpromosi online. Anda tidak perlu susah-susah dan memakan waktu lama memasukkan iklan satu persatu di website iklan. Dengan software ini sekali klik iklan anda sudah langsung menyebar ke ratusan website iklan. Pendaftaran ke website iklan dengan yang menggunakan keanggotaan juga dilakukan melalui woftware ini secara automatis
Bonus 14 Software pengirim email massal
Software pengirim email massal yang sangat ampuh bisa mengirimkan ribuan email sekaligus hanya dengan sekali klik tidak perlu ditunggu. Pengiriman bisa berbentuk text atau HTML. Menggunakan software ini user bisa menggangi email address dan nama sesukanya. Multi account, bisa lansung mengirimkan email dari beberapa user sekalius. Software ini dilengkapi dengan peralatan untuk menyaring email address dalam satu website ataupun paragraf, anda tidak perlu sulit memilih satu persatu email address, software ini mengerjakan scara automatis. Sangat membantu anda dalam promosi melalui email.
Bonus 15 Software FTP
Software file transfer digunakan untuk upload dan download file dalam proses pembuatan website. FTP yang kami sediakan disini sudah kami pilihkan yang akurat, sangat minim dengan erro, bekerja cepat dan tepat.Menu software juga mudah dipahami. Cocok untuk siapa saja.
Bonus 16 Software PHP Editor
Software praktis yang diinstall di computer anda membantu anda untuk edit script-scrip php. Memudahkan anda dalam belajar pmebuatan website. Mudah diistall dan mudah digunakan. Dilengkapi dengan panduan instalasi dan screen shot.
Bonus 17 Software Download manager
Download manager software terbaru, bekerja mempercepat proses download dilengkapi dengan menu resume, disaat download terputus anda tidak perlu mengulang dari awal. Para downloader harus memiliki software ini untuk mempercepat pekerjaan. File-file hadil download juga akurat tanpa corrupt.

Bonus Script Website
Bonus 18 - 25
Sript Reseseller
Sript Randomizer
Sript MLM
Sript Auction
Script Matrix
Sript SMUO
Script Iklan Baris
Script Toko Online

Tunggu apa lagi..?? Hanya dengan uang kecil anda senilai 4 kali uang makan anda sudah mendapatkan semuanya, Produk Gratis Keagenan Pulsa yang masih menghasilkan keuntungan, puluhan produk bonus pendukung bisnis online dan peluang penghasilan hingga Rp.786.438.000,00 dengan sistem yang sangat mudah dan sederhana tidak harus terus-menerus merekrut calon member. Cukup 2 orang saja dan selanjutnya serahkan pada jaringan dibawah anda.

BURUAN AMBIL POSISI SEKARANG JUGA
Pulsa Termurah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar