Kamis, 06 Januari 2011

Ebook Gratis dari Klik Misbah

"Baca dan Praktekkan Semua Ebook GRATIS
Yang Saya Berikan, Anda Tidak Akan Tersesat
Dalam Berbisnis Online
. . . Dijamin"
Bukankah Anda Menginginkan Kebebasan Waktu? Kebebasan Financial dan Tentu Saja Waktu Luang Yang Cukup Untuk Keluarga?


Salam Untuk Siapa Saja Yang Tertarik Dengan Bisnis Online ^_^,
Berkembangnya pengguna internet didunia dan khusunya di Indonesia, membuka peluang untuk siapapun untuk bisa sukses mendapatkan income melalui media Internet. Bisa melalui bisnis periklanan, penjualan produk fisik, penjualan produk digital bahkan produk yang tidak anda miliki sekalipun.
Sayangnya.....
Banyak pemula dibisnis internet salah melangkah ketika ingin memulai bisnis online, Bahkan cendrung sudah "teracuni" dengan iming-iming mendapatkan Income yang cepat melalui Internet.
Teman.....
Ayolah berfikir secara logika dan akal sehat, Apakah mungkin sesorang bisa mendapatkan Ribuan Dollar, Jutaan Rupiah hanya dalam satu malam dari internet tanpa menguasai ilmunya? Apakah mungkin anda bisa mengisi saldo akun bank anda hanya dengan sebuah software? Silahkan dipikir sendiri....
Tiga Tahun Saya Habiskan Untuk Belajar Bagaimana Menghasilkan Income Melalui Internet
Siapa sih saya.....?
Delapan tahun lalu saya adalah seorang karyawan disebuah pabrik didaerah Cikarang Bekasi. Sebagai seorang karyawan pasti tahulah berapa gaji dan bagaimana waktu kerjanya kan? ^_^. Berangkat jam 06.00 Wib Pagi dan Pulang jam 22.00 Wib. Berapa gaji yang saya dapat?? Ya ya ya ... UMR + Gaji Overtime yang kira-kira 2juta - 2,7juta
Karena impian dan memiliki kemauan untuk belajar, September 2008 saya putuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan dan fulltime menjadi seorang Fulltime Internet Marketer
Dua Toko Online, 150 Blogs, Produk Digital
dan 4 Website Service Merupakan
Sumber Income Saya Saat Ini
Sungguh nikmat bisa bekerja dari kantor yang jaraknya hanya 100 meter dari tempat tidurtanpa harus mengajukan surat cuti hehe :D ^_^, Saya bisa bekerja kapanpun saya mau dan libur kapanpun saya mau
Anda Pun Bisa dan Pasti Bisa...
Syaratnya hanya satu, Anda mau luangkan waktu anda setiap hari untuk belajar dan targetkan kapan anda akan resign dari pekerjaan anda. Pilih jenis sumber income yang akan anda tekuni dan fokuslah kedalam satu bidang ini.
Saya akan berikan beberapa amunisi sebagai dasar anda untuk belajar dan anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk produk ini. Download produknya ... Baca ... Pahami ... dan Praktekkan. Hanya diri anda sendiri yang bisa merubah nasib, Jadi ambil kesempatan selagi bisa dan ada ...
Saya Akan Berikan Delapan Amunisi Sekaligus
Untuk Anda Pelajari
Panduan Domain dan Hosting
Untuk Pemula
Inilah panduan pertama yang harus anda ketahui jika ingin terjun ke bisnis internet. Domain dan hosting adalah sebuah syarat agar langkah anda semakin mudah untuk mengikuti module-module selanjutnya.
Dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan gambar, saya yakin anda akan mudah menangkap isi dari ebook ini.
Panduan Menginstall
Wordpress Offline
Setelah mengerti Domain dan Hosting, anda juga harus tahu CMS yang banyak digunakan sebagai media Blogging, Toko Online, Promosi Produk Affiliate dst.. yaitu Wordpress.
Anda bisa menginstall wordpress secara Offline dilokal komputer, latihan ini juga akan memudahkan anda untuk lebih paham lagi layout dan juga fungsi-fungsi wordpress sebagai media promosi nantinya.
Produk Terlaris 2007
GOOGLE ADSENSE
Untuk Pemula
Setelah mengerti Domain Hosting dan juga Wordpress kini saatnya mempraktekkan ilmu tersebut untuk bisa mendatangkan dollar dengan bergabung menjadi publisher Google Adsense.
Banyak artikel tentang Google Adsense, Tapi saya pastikan anda harus membaca ebook ini, karena didalamnya ada beberapa pantangan yang harus anda hindari ketika bergabung dengan Google Adsense.
Produk Terlaris 2008
PANDUAN PAID REVIEW
Memiliki blog dan pandai menulis artikel? inilah salah satu peluang anda untuk mendapatakan dollar dari aktifitas blogging.
Meskipun Paid Review tidak seramai tahun 2008 peminatnya, anda masih bisa mengambil peluang ini dengan memanfaatkan blog sebagai medianya. Baca dan temukan bagaimana cara meraup dollar dari Binis Paid Review.
Produk Terlaris 2009
RAHASIA WORDPRESS
Wordpress memiliki beberapa setting yang bisa meningkatkan performa blog anda dimata search engine + bagaimana memadukan produk affiliate dari beberapa merchant hanya dengan beberapa klik langsung dari dashboard.
Temukan bagaiama mensetting wordpress anda menjadi mesin affiliate dan baik dimata search engine, ebook ini akan mengupas secara padat dan singkat namun mudah dipahami.
Didownload Lebih Dari 1000X
AUTOMATIC AMAZON STORE
Mau membuat toko online dengan menggunakan produk-produk dari Amazon? Wordpress menyediakan toolnya untuk anda + Jutaan produk dari Amazon yang bisa anda ambil.
Baca step-by-step yang sudah saya tulis dalaam ebook ini dan sudah didownload lebihd dari 1000x oleh member dalam dan luar negri.
Didownload Lebih Dari 2000X
YOUTUBE MARKETING
Jika selama ini anda hanya menggunakan YOUTUBE sebagai hiburan...berarti Anda salah. Anda bisa menghasilkan dollar dari Youtube.
Baca step-by-step yang sudah saya tulis dalaam ebook ini dan sudah didownload lebihd dari 2000x oleh pembaca newsletter klikmisbah.com.
Didownload Lebih Dari 1500X
MENJADI EBAY SELLER
Punya atau tidak punya produk anda tetap masih bisa menghasilkan dollar dari EBAY.
Baca panduan singkat bagaimana menjadi seorang penjual di ebay dengan market Worldwide didalam ebook yang sudah didownload lebihd dari 1500x oleh pembaca newsletter klikmisbah.com.
Anda Tidak Akan Pernah Mendapatkan Tawaran "Segila Ini" Ditempat Lain. Dengan Delapan Produk Gratis Ini Anda Akan Tahu Bagaimana Mencari Dollar Yang Benar

1 komentar: