Senin, 03 Januari 2011

Bangun Bisnis Di Tahun 2011 Milik Anda Sendiri


Siapa Lagi Mau Launching Bisnis di Tahun 2011 Dengan Script Afiliasi Membership Yang Super PowerfulAutopilot..?  Dan Mampu Berjalan Secara
http://scriptmarketer.com/images/handpapper.png
Khususnya Jika Anda Sudah Ngebet Pingin Punya Income Serius Dari Bisnis Online Secara Konsisten, Dan Bersiap-siap Untuk “Quit Your Job N Get Freedom”!


Wow.. bikin produk heuh..? Ide dari mana yah..?
Saya juga mulanya begitu. Hidup tanpa ide. Tapi, sejak sudah banyak yang saya baca, saya terapkan, saya kerjakan iseng-iseng, sampai-sampai saya banyak menemukan buku-buku tutorial internet marketing di toko buku (offline) yang terus terang saja saya agak malu membacanya, saya jadi menemukan banyak ide.
Informasi yang sama direproduksi dengan gaya berbeda menghasilkan karya berbeda. Karena saya tau, tiap orang unik. Buktinya, mereka berani melakukannya, dan terbukti menghasilkan. Jadi tidak penting seperti apa sebuah karya itu, yang jauh lebih penting adalah, jika Anda bertindak, Anda akan menghasilkan sesuatu - dijamin :-)
Jadi, jika Anda mampu mengumpulkan informasi, Anda juga dapat mengubahnya menjadi sebuah produk yang dapat memberi penghasilan - apapun informasi yang dimiliki, jika Anda berani melakukan sesuatu yang berarti, Anda akan berterima kasih pada sebuah sikap bernama keberanian.
Tapi ijinkan saya menceritakan cuplikan keluhan..
  • Waduh.., saya gaptek nih, ngga ngerti HTML..
  • Saya ngga punya pengalaman coding,
  • Saya ngga bisa mendesain website,
  • Saya takut dan stress berurusan sama kode-kode pemrograman,
  • Saya ngga punya waktu buat belajar coding,
Teman.., programming bukan milik semua orang. Sama juga seperti ngga harus kursus montir dulu hanya untuk ngrasain nikmatnya naik motor.
Menjawab berbagai hal yang tidak saya temukan dahulu, saya mencurahkan waktu untuk menciptakan sendiri script program afiliasi yang tidak mengharuskan saya mondar-mandir edit dan upload. Saya ingin semua dilakukan secara online, on the fly, sama seperti mudahnya mengoperasikan blogspot.
Yah..., semua itu karena saya ingin sesuatu yang lebih cepat, mudah, dan ngga harus jago HTML untuk bisa memiliki salespage semacam ini.
Untuk itu memperkenalkan..

Script Afiliasi & Membership System

Bangun Bisnis Membership Dan Afiliasi Dalam 30 Menit!
Script Program Afiliasi & Membership
Live Demo Di Sini

Jika Anda Bisa Menggunakan Ms.Words.. Anda Juga Bisa Memulai Bisnis Anda Malam Ini!
Saya serius dengan yang saya maksud dalam 30 menit. Karena faktanya, jika Anda siap dengan produk-produk yang akan dijual, Anda hanya perlu waktu kurang dari 30 menit untuk membuat salespage Anda online, dan launching bisnis hari ini juga.
Berikut ini breakdown fitur dan manfaat terbaik menggunakan Script Afiliasi & Membership:

User Friendly Interface

Jaman sekarang kita dituntut serba cepat, instant dan mudah. Jadi lupakan pekerjaan berat utak-atik script hanya untuk membuat tampilan lebih personal. Script ini mengusung fitur yang akan memudahkan siapapun membangun minisite tanpa harus berkali-kali mengunduh file, edit, kemudian upload lagi. Anda tidak akan terlalu banyak berurusan sama program FTP, HTML editor dan sebagainya. Khususnya jika Anda setiap saat perlu memperbaharui konten sementara Anda sedang jalan-jalan di mall. Karena, semua editing dapat dilakukan langsung dari admin area sama mudahnya seperti jika Anda mengedit halaman posting di blog.

Create Pages On The Fly

Ngga perlu turun panggung jika hanya ingin mengubah, menambah atau menghapus. Membuat halaman-halaman dapat dilakukan langsung dari Admin Control Panel, sekalipun itu halaman-halaman member. Kalau Anda pernah mengelola artikel pada blogspot, Anda akan menemukan kemudahan itu pada script afiliasi membership ini.
Sedang untuk menampilkan traffic stats, earnings stats, profile details, edit profile, download list, form registrasi, marketing tools dan sebagainya, hanya perlu menambahkan tag seperti ~tag~, maka otomatis tag-tag itu diconvert menjadi apapun yang dinginkan (lihat pada demo Admin).

Search Engine Friendly

Tentu saja saya tidak melupakan yang ini. Sekalipun dengan menawarkan program afiliasi kita tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan SEO (karena nanti bakal dipromosikan banyak orang), mendapat traffic gratis dari Search Engine akan menjadi nilai tambah.
Berbeda dengan blogspot, script afiliasi ini mengijinkan Anda memiliki meta title, description dan keywords berbeda-beda pada setiap halaman publik. Anda dapat dengan mudah melakukan optimisasi untuk membuat setiap halaman semakin powerful.

Aditional Script Plugin

Seperti halnya memiliki connector input, Anda juga bisa menancapkan script tambahan untuk berbagai keperluan. Seperti tracking Google Analytics script, meta tag dan sebagainya. Semua dapat dilakukan tanpa harus menurunkan file. Update perfoma situs bisa dilakukan dari mana saja, tepat dari laptop Anda.

Transfer Bank & PayPal Payment Processor

Berikan kedua alternatif pembayaran ini kepada customer. Jika mereka memilih transfer, Anda harus memberikan ijin akses secara manual. Jika mereka memilih membayar lewat PayPal, mereka akan mendapat akses seketika begitu selesai membayar, tanpa harus membangunkan Anda dengan konfirmasi SMS atau bahkan telpon.
Memberikan layanan super cepat adalah Great Value untuk bisnis onlin. Jangan biarkan orang lama menunggu aktivasi dari admin sementara si admin sendiri sedang entah kemana. Karena bagaimanapun, semua pembeli ingin segera mendapatkan pesanannya. Inilah script bisnis yang benar-benar dapat membuat Anda menghasilkan uang sambil tidur - dengan autopilot system.
Walau demikian, ada saja customer yang tidak memiliki paypal. Jadi, Anda juga tetap harus kerja ekstra untuk melayani konfirmasi transaksi. Tidak masalah kan..?, namanya juga kerja.

Second Tier Commission Is HOT

Biarkan affiliate mendapat penghasilan ekstra dari hasil penjualan affiliate di bawahnya. Mereka akan senang mendapat income 2 level dari bisnis Anda. Imbalanya, Anda akan mendapat ledakan traffic dan cash flow dari transaksi penjualan terus menerus tanpa henti. Tapi terserah Anda. Anda juga bisa set komisi afiliasi hanya untuk 1 level.

Pay Per Sale & Recurring Billing

Script afiliasi membership ini juga memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan recurring payement. Anda bisa menerapkan tarif membership bulanan, tahunan, atau life-time membership.

Autoresponder/List Management System

Mudah mengatur jadwal email followup, auto email pada saat member signup, info komisi, info new referral, atau mengirim email masal. Anda juga dapat dengan mudah mengirim email ke member-member tertentu dengan memasukan useridnya saja.
Sekarang tidak perlu lagi bayar biaya bulanan untuk layanan autoresponder. Script membership afiliasi ini akan membantu Anda membangun List dan mengirim email marketing sesuai jadwal yang Anda buat. Hemat biaya jutaan rupiah dengan memiliki mesin bisnis yang mendukung email marketing.

Free & Pro Membership

Script otomatis akan mendowngrade seorang member yang tidak memperpanjang membershipnya, juga dapat secara otomatis mengupgrade seorang member ketika pembayaran membership dilakukan dengan Paypal. Atau Anda juga bisa menjual lifetime membership. Semuanya terserah Anda.

Secure Download Link

Aneh juga kalo ada produk digital yang dijual dengan harga mahal, tapi linknya bisa dibypass atau didownload tanpa harus membayar hanya karena seseorang tau persis path foldernya. Tapi.., itu tidak akan terjadi lagi. Script ini akan melindungi produk Anda dari diakses langsung oleh orang-orang yang tidak berhak sekalipun mereka tau di mana Anda menempatkan file-file downloadnya.

Mudah Mengganti Desain Sesuai Keinginan

Anda hanya perlu mengganti sedikit grafik, copy-paste kode CSS, simpan dan tampilan situs Anda berubah. Saya juga menyertakan template desain salespage profesional buatan saya sendiri, lengkap dengan file-file PSD dan CSSnya. Anda tidak perlu memikirkan apa itu CSS, cukup Copy dan Paste di tempat yang disediakan.

Multi Lisensi Domain

Kalau di luar sana Anda harus beli script affiliate program dengan harga mahal, udah gitu hanya boleh dipake di satu domain, dengan script ini Anda boleh menggunakannya di sebanyak mungkin domain yang bisa Anda beli, sebanyak mungkin produk yang bisa Anda buat. Dan ini akan menjadi aset terbaik jika Anda seorang produk creator yang ingin membangun kerajaan bisnis.
Dan.. masih banyak lagi!

Mengapa Harus Menggunakan Script Afiliasi Membership Ini Dan Bukan Yang Lain?

Apa jadinya... kalau seorang penulis handal ingin menjual ebook secara online, kemudian separuh waktunya dihabiskan untuk mempelajari HTML & CSS, mengedit setiap halaman menggunakan Notepad atau Dreamweaver, atau kalaupun malas, harus rela membayar webmaster untuk mengerjakan situsnya?
Kemudian ini yang terjadi: Yang seharusnya seorang penulis bisa menyelesaikan ebooknya dalam waktu 1 bulan, tapi kemudian menambah waktu 2 s/d 3 bulan lagi untuk ngurusi script, desain, dan sebagainya.
Anda tentu tidak perlu menghabiskan waktu untuk belajar HTML, CSS, PHP, hanya karena ingin menjual ebook karya Anda sendiri tentang (misalnya) "4 Jurus Mustajab Menaklukan Wanita Idaman" melalui halaman salespage dengan menawarkan sistem afiliasi.
Dan.. oh ya.., pengetahuan HTML memang penting bagi seorang internet marketer. Tapi tidak harus menyita waktu dan memecah fokus. Kuasailah apa yang sudah menjadi keahlian Anda, buatlah produk bermutu dan jual karya Anda menggunakan script program afiliasi yang powerful.
Dengan script ini, Anda tidak perlu lagi membayar jasa seorang desainer atau webmaster. Lakukan saja pekerjaan yang seharusnya Anda kerjakan, kemas dengan baik produk Anda, dan Launching segera situs bisnis milik Anda sendiri.

Sistem Yang Komplit Untuk Kebutuhan Bisnis Online Anda

Clue-nya adalah praktis dan efisien. Ini adalah script bisnis siap online dalam beberapa menit. Anda tidak perlu lagi menyisipkan form opt in list, bolak-balik download dan upload file hanya untuk menambah atau menghapus perubahan kecil pada halaman web Anda.
Script ini sangat cocok digunakan untuk;
  • Menjual Produk Informasi (eBook, Software, Grafik, dsb.)
  • Menjual Online Course Dengan Membership System
  • Menjual Dengan Sistem Pay Per Sale
  • Menjual Dengan Sistem Recurring Billing
  • Membangun List Dengan Menawarkan Free Membership
Atau apapun ide yang sedang berkecamuk di benak Anda, inilah script bisnis online yang siap mengantar Anda launching 30 menit setelah Anda siap dengan produk yang akan dipasarkan.
Ingat,
Dengan menawarkan program afiliasi gratis, Anda menggerakan out source marketing yang akan meledakan traffic ke situs bisnis Anda 24 jam non-stop. Ini akan memangkas drastis biaya iklan karena affiliate mempromosikan bisnis Anda. Dengan arus pengunjung gratis tanpa harus bersusah payah berjuang dengan SEO, Anda dapat mengkalkulasi sendiri keuntungan jika dibanding mengharapkan penghasilan dari mempromosikan produk orang lain dan menghabiskan uang untuk membayar iklan-iklan PPC.
Berapa Investasi Untuk Memiliki Script Ini..?
Saya sudah coba mencari-cari script bisnis yang memenuhi berbagai kebutuhan seperti: mudah menambah halaman-halaman web, ada autorespondernya, bisa aktifasi otomatis via paypal, praktis dan ngga ribet. Tapi pencarian saya buntu karena kalaupun ada, harganya begitu mahal plus hanya mengijinkan instalasi untuk satu domain.
Membayar per lisensi dengan harga di atas $50 tentu saja bikin stress. Dan setelah mencoba berbagai demo, ahirnya saya memutuskan untuk membuat sendiri script afiliasi yang useful, praktis dan mudah dioperasikan serta mengusung fitur yang komplit. Karena bagaimanapun juga, semua orang ingin website serba guna dengan harga yang ngga usah mahal-mahal. Untuk itulah saya menyajikan script ini sebagai jawaban atas hambatan-hambatan memiliki bisnis online dengan budget yang tidak terlalu banyak.
Dengan script afiliasi membership ini,
  • Anda tidak akan membayar lisensi per domain,
  • Anda tidak akan membayar sebanyak Rp.1,5 Juta,
  • Anda juga tidak akan membayar sebanyak Rp.700ribu,
  • Anda juga tidak akan membayar biaya bulanan..
Ini adalah investasi sekali untuk manfaat sepanjang waktu. Anda dapat memiliki script ini untuk membangun bisnis online sebanyak yang Anda mau, hanya dengan investasi Rp. 460.000,- Rp. 275.000,- (one-time investment).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar