Selasa, 08 Februari 2011

PayBox.me Dirilis

https://paybox.s3.amazonaws.com/images/logo-374x49.png 
Teman tentu sudah kenal betul dengan PAYPAL,ALERTPAY,LIBERTY atau yang lainnya. Kali ini saya perkenalkan satu pendatang baru untuk mata uang online yaitu PAYBOX. Pada tahap pra launching ini Paybox memberikan sesuatu yang lebih untuk kita yang akan mengguanakannya. Berikut saya sampaikan ikhwal Paybox yang saya kutip dari blog dan situs resminya.


"MENGAPA HARUS JOIN?
Mengapa anda harus bergabung sekarang ... 
    * Anda mulai dengan saldo $25 dan gratis.
    * PayBox akan menambah hingga $20 per hari ke account Anda yang telah berpartisipasi dalam persiapkan peluncurkan layanan baru PayBox.
    * Anda mendapatkan $10 setiap mengajak satu orang bergabung.
    * Anda akan menjadi EarlyBird pengguna-sebelum PayBox terbuka untuk umum.
    * Anda akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
    * Anda bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam account Anda pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit!

APA ITU PAYBOX? 

PayBox adalah alat pembayaran online dan kini dalam tahap awal dan sedang dalam mengembangan. Mempersembahkan layanan pembayaran pemrosesan dalam transaksi jual beli online lebih mudah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang.

Kami sedang merancang layanan kami dengan bantuan sebuah kelompok yang berdedikasi yaitu anda pengguna EarlyBird yang menyumbang gagasan dan umpan balik.

Tahapan pengembangan direncanakan untuk memulai tahun 2011:

    * Perorangan untuk transaksi Personal.
    * Usaha Kecil terintegrasi.
    * Bisnis sekala menengah terintegrasi.
    * Bisnis Online sekala besar dan terintegrasi.
    * Kartu Debit PayBox terhubung ke account Anda.
    * Mata Uang pertukaran dengan semua mata uang utama dunia.

APA TUGAS KITA?

Sebagai pengguna EarlyBird dari PayBox, tugas Anda adalah:

    * Login sesering mungkin untuk melihat di mana kami membutuhkan bantuan Anda. Setiap kali login dan menyelesaikan survei kami beri anda reward yang langsung ke akun balance anda.
    * Berpartisipasi. Berbagi pendapat dan melakukan tugas yang dapat anda lakukan dimana saja di  rumah atau komputer kantor.
    * Berlangganan ke blog kita. blog kami adalah saluran utama yang kita gunakan untuk berkomunikasi berita, update dan informasi kepada anggota kami EarlyBird.
    * Jadilah advokat. Anda dapat mengundang teman-teman baik  Anda dan keluarga untuk bergabung dengan PayBox.

Kami akan menambahkan terus tugas baru untuk anda seiring dengan pertumbuhan PayBox. Dalam setiap tugas baru itu Anda selalu dapat memilih untuk berpartisipasi (dan mendapatkan imbalan) atau tidak.

Bagi kami Anda menentukan besar atau tidaknya PayBox. Untuk itu daripada kami memasang iklan dengan biaya jutaan dollar lebih baik kami persembahkan untuk anda sebagai penentu tumbuh dan berkembangnya PayBox dimasa yang akan datang".


Itu adalah kutipan dari Blog dan situs resmi PayBox.me. Apa itu Paybox dan bagaimana cara mendaftar Paybox selengkapnya silakan sobat bergabung dan pelajari lebih dalam DISINI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar